Hari jum'at kemaren pas g libur kerja, g pergi ke Mall Taman Anggrek sekedar jalan2 and cuci mata sambil lihat2 cewek cakep di sono hehe... Lantai demi lantai pun g jelajahi. Mulai dari toko HP, komputer, baju dan BeHa :-D. Pas lihat toko buku, langsung aja deh g masuk ke dalem. Pengennya sih ngeborong semua buku2 yang ada. Tapi sayangnnya g ga punya duit alias bokek :(. Trus pas g masuk bagian buku komik, betapa terkejutnya g.. Tahukah kalian apa yang g lihat??

Ternyata di depan g,.. di hadapan g,.. di muka g,.. di.. *halahh apaan sih!* ada sesosok mahkluk berjenis kelamin wanita dengan paras yang amat sangat manis. Mau tahu siapa dia?? Asmirandah, itulah namanya.. So pasti donk udah pada kenal sama cewek kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini. Sambil mengulurkan tangan, g pun memberanikan diri untuk mengajaknya berkenalan dan ternyata tanpa disangka-sangka dia pun membalasnya sambil tersenyum manis (sumpah! Jantung ini rasanya mau copot!).

Ternyata Asmirandah suka juga dengan yang namanya komik hehe... Terlihat di tangannya beberapa judul komik seperti Doraemon, Shincan, dan Conan sang detective. "wah, suka sama komik juga yah non?" g bertanya sambil menunjuk komik2 yang dipegangnya. "Iya nih kak (wuiih, seneng banget dipanggil kakak :p), abis seru & lucu2". "Kakak juga yah??". (Kenapa rasanya pengen muntah yak,.??).

"Iya,..". "Eh, kamu ada waktu ga? Kita makan bareng di sana yuk..". G menunjuk salah satu tempat makan di Mall tersebut. Kebetulan saat itu waktunya makan siang. "Tenang,.. aku yang bayar koq". "Tapi jangan banyak-banyak yach, hehe..".

Sambil memicingkan matanya, dia menatap g dengan curiga. "Nah, ada apa nih? Koq tiba-tiba ngajakin makan sich?". "Pasti lagi ada acara jahil ya?!". (Maklum dah, sekarang kan lagi banyak acara yang suka ngerjain artis-artis. Contohnya acara Hari yang Aneh-nya si Uya Kurap! Ha Ha!)

"Ngak koq,.. ini kan kesempatan langka bisa ketemu sama artis". "Kapan lagi bisa makan bareng wanita cantik seperti dirimu kalau bukan sekarang... Iya ga?". "Ayoooo doong,.." "Mau yah".

Rasanya lama banget nunggu jawabannya, dan tanpa disadari kami pun saling bertatapan mata. Lalu tiba-tiba... "Mmm,.. Oke deh". Sambil tersenyum dia menarik tangan g menuju tempat makan yang g tunjuk tadi.

Bersambung...

(Habis ga ada ide lagi nih.. Ternyata untuk menterjemahkan hal-hal yang ada dalam pikiran kita ke dalam sebuah tulisan itu ga gampang!. Padahal sudah ada dalam otak!. Apa kalian juga pernah mengalami hal ini? Misalnya saat kita ga ngapa-ngapain, khayalan kita lancar banget. Tapi begitu mencoba untuk menuliskannya, kita harus berpikir keras dan maksud g KERAS!).

6 comments
  1. BokerHolics 13/12/08 3:53 PM  

    kenapa harus asmirandah?? Kenapa g brad pitt sekalian???

  2. Phoenix 13/12/08 4:23 PM  

    @boker holic: Eh buset! Masak jeruk minum jeruk...

  3. Lyla 14/12/08 1:05 PM  

    beneran tuh Asmirandah??? jangan2 dalam mimpi nih hehehe..

  4. NYoMaN 15/12/08 3:33 PM  

    wow keren :D ditunggu part 2 nya hehe :)

  5. Phoenix 18/12/08 8:58 AM  

    @lyla: beneran lho,.. (Beneran mimpi maksudnya hehe)

    @nyoman: sip,. Kalo ada ide lagi..

  6. erwin 20/12/08 11:10 AM  

    wehehe beneran mimpi..kirain betulan tadi mas..:)