Belakangan ini dunia maya di Indonesia sekali lagi dihebohkan dengan munculnya foto-foto Sarah Ashari dan Rama Ashari. Kali ini kasusnya adalah beredarnya foto mereka yang sedang mandi tanpa busana sehelaipun alias telanjang, bugil, atau whateverlah namanya :). Apa kalian sudah pernah melihatnya?? So pasti udah donk hehe :-P. Tapi g liatnya yang udah disensor hiks :'(. Kalian mau liat juga ga??

Eiitss...! Tunggu dulu. Kalo kalian mau liat foto bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang sedang mandi di sini, kalian akan kecewa hehe.. Maaf ya, g cuma mo jadi warga negara yang baik (sebenernya sih takut sama UU Pornografi hihi..).

Lalu buat apa g bikin postingan ini??*#@%?

Tenang,.. Tenang,.. Tidakkah kalian menyadari kalau ini adalah kesempatan bagus untuk belajar meningkatkan keahlian SEO kita sebagai seorang Blogger? Memang sih ada ajang khusus seperti BUSBY SEO TEST yang diikuti oleh para Blogger di seluruh dunia. Bahkan guru g seperti Kang Hakimtea juga ikutan kontes itu. Tapi karena masih pemula, g pasti bakalan kalah telak! Terkubur amat sangat dalam di hasil pencarian Google:(.. Makanya g pake kasusnya foto bugil Rahma Ashari untuk belajar hehe..

Sekarang pertanyaannya adalah: apakah anda termasuk salah satu insan yang nyasar ke sini dalam rangka pencarian untuk mendapatkan foto foto bugil Sarah Azhari dan Rama Ashari?? Jika ya, maka.. Selamat!! Anda kurang beruntung HAHA!!!

Udah deh, daripada nyari yang bugil-bugil, mendingan belajar nyari duit di sini aja deh :).

Peace!

Update:

G jadi ga enak nih banyak yang dateng untuk mendapatkan foto mereka dan berakhir sia-sia. Oleh karena itu g akan coba bantu anda semua. Setelah Googling seharian akhirnya dapet satu. Silahkan klik di sini (lumayan deh daripada ga ada, mudah-mudahan ga di apus ama pemiliknya :) ).



Find Your Love @ FrienFinder.com


10 comments
  1. ozants 27/12/08 5:36 AM  

    ah mas ini gimana sih kalo mau liat disini ada FOTO SARAH AZHARI DAN RAHAMA AZHARI UNCENSORED artikel

  2. Heryan Tony 27/12/08 6:06 PM  

    Gp2 mas, waktu pertama di kompas dah liat tu.
    Awalnya mo bikin posting kyak gni juga,tpi lg malez.
    Eh...Tau2 banyak juga yg bkin kyak gni.

  3. Phoenix 27/12/08 9:16 PM  

    @heryan tony: sebenernya ini juga lagi iseng2 aja. Ga tau kenapa koq tiba2 dapet ide kayak gini hehe...

  4. Madong 27/12/08 9:55 PM  

    wah ini sich iseng yg keren, karena lagi sedang banyak-banyaknya yg search.. meski gk pake gambar tapi kan lumayan nangkring di page #1 SEO.

  5. Phoenix 27/12/08 10:09 PM  

    @madong: iya, bener2 lumayan (luar biasa) lho.. Sitemeter ku aja sampe "macet" HAHA..!

  6. Kuplak 29/12/08 10:24 PM  

    di mana nich ngambil fotonya???he.. hebat juga SEOnya. Met kenal bro..

  7. Fajli Room's 3/1/09 7:16 PM  

    wah...aku korban penipuan nich?!
    oh ya mas, tukeran link bisa nggak?

  8. penggemar foto sarah ashari 4/1/09 5:30 PM  

    kang kok, di blogku ada lho lebih yahud http://fotosarahazhari.blogspot.com/

  9. sanjay 18/2/09 4:40 PM  

    you can save your business and valuable time,you are joy in affiliate marketing online.

    Millionaire Maker

  10. 現在建築式™ 1/7/09 2:30 PM  

    My Blog
    http://www.wretch.cc/blog/markacey
    Thanks for your share
    Nice to meet you

    Hsinchu, Taiwan