Beberapa hari yang lalu harga bensin sudah diturunkan lagi oleh pemerintah. Dalam beberapa bulan ini, harga bensin turun 3 kali.. Hmm ada apa gerangan? Pasti udah pada tahu deh jawabannya..

Tapi sekarang g bukan lagi pengen ngomongin itu. Melainkan harga-harga barang dan khususnya tarif angkutan umum yang tak kunjung turun. Masih saja ada alasan mereka untuk tidak menurunkan tarif angkutan umum. Diantaranya adalah harga spare parts dan biaya perawatan yang masih mahal. Memang sih,. Kalau dipikir-pikir bener juga. Harga suku cadang yang bergantung pada nilai tukar Dollar yang berfluktuasi membuat harga barang menjadi tidak stabil. Sehingga otomatis biaya perawatan kendaraanpun membengkak.

Namun bagi para pengguna angkutan umum, ini mah ga adil namanya. Dulu waktu bensin naik, mereka beramai-ramai protes dan berdemo agar tarif angkutan umum dinaikkan. Sekarang disaat harga bensin sudah turun ke harga semula, tidak ada seorangpun yang berdemo untuk menurunkan tarif angkutan umum. Jadi serba salah. Belain yang mana yah??

Jadi gimana nih? Turun, ngga,.. Turun, ngga,.. PUSSIIIINGGG!!

0 comments