Artis Indonesia Tercantik

Posted by Mr Amen | 11:33 PM

Pada postingan kali ini, daripada suntuk mikirin gaji yang belum dibayar selama 2 bulan (dasar boss pelit!, padahal mau dipake buat bayar listrik, PAM, makan, dan lain sebagainya!) g mau membuat daftar artis indonesia tercantik versi g sendiri ah hehe.. Artis-artis Indonesia ini g pilih berdasarkan kecantikan, sifat, dan tentu saja prestasinya. Berikut adalah daftar artis Indonesia tercantik 2009 (sekali lagi, menurut versi g ya.. Jadi jangan ada yang protes!):

1. Luna Maya

Mengawali karirnya sebagai model, artis cantik yang lahir di Denpasar, 26-08-1983 ini ternyata asik juga. Ini bisa g lihat sewaktu dia bermain di Extravaganza dan sewaktu membawakan acara Dahsyat di RCTI.

2. Asmirandah

Cantik dan seksi, g suka banget waktu lihat dia di iklan Axe.. Sungguh menggetarkan hati! Matanya itu lhoo...

3. Shireen Sungkar

Hmmm.. kenapa ya nge-fans sama artis cewek yang ini?? Mungkin karena caranya ketawa dan suaranya yang serak - serak gimanaa gitu..

4. Cinta Laura

Cantik banget sih ngga ya,.. Cuma waktu dia ngomong tuh.. (sumpah,.. g sampe mengerutkan kening. Nih cewek ngomong apaan sich?? hehe..)


5. Tyas Mirasih

Pacarnya banyak?? Sekarang lagi deket sama vokalis The Changcuters. Kira-kira hubungan mereka awet ga ya??

Nah,. Itulah beberapa artis Indonesia tercantik versi g hasil dari pertapaan di Gua Si Hantu Buta dalam rangka mencari ilmu untuk dapet nomor togel hehe..

Selamat menikmati!

4 comments
  1. MyJourney 6/1/09 11:14 AM  

    hehe... ada artis datang....

  2. BokerHolics 6/1/09 7:14 PM  

    sandra dewinya mana?????

  3. Phoenix 7/1/09 4:28 PM  

    @myjourney: waw! Ada artis terkenal nih mampir di Blog-ku:)

    @bokerholic: iya ya,. Lupa bro.. Nanti deh aku masukin di daftar artis tercantik Indonesia tahun 2010 hehe:)

  4. http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ 22/1/10 5:27 PM